..:: Kata mereka dengan adanya YBS CAAIP
..:: Main Menu
..:: Donatur
..:: CAAIP group Mail List

Klik untuk Join

join

Pusat informasi CAAIPgroup

join

Pusat informasi lowongan kerja CAAIPgroup

..:: YBS CAAIP SlideShow

Kegiatan Yayasan Beasiswa CAAIP ... read more

Keluarga Alumni Penerima YBS CAAIP ... read more

Keluarga Alumni Penerima YBS CAAIP ... read more

Keluarga Alumni Penerima YBS CAAIP ... read more

Anak Alumni Penerima Yayasan Beasiswa CAAIP ... read more
by camp26
..:: Special Thanks
..:: Pengunjung YBS CAAIP
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday7
mod_vvisit_counterYesterday80
mod_vvisit_counterAll days254253

Online (20 minutes ago): 2
Your IP: 54.166.228.35
,
Today: Jul 17, 2018

Ketua Badan Pertimbangan CAAIP & Salah satu Pendiri YBS CAAIP : YBS CAAIP berdiri atas inisiatip para Alumni AIP/PLAP/STIP terdahulu..Mari kita lanjutkan dan mensukseskan Program ini.

Capt. Syahwin Abdul Hamid [XI]

..:: Kata mereka dengan adanya YBS CAAIP

..: Nani Heryani, Istri Almarhum Hidayat Suprihandani [21]

Suami saya meninggal tahun 2002. Saat awal di tinggal suami,saya sedih dan bingung, karena waktu itu anak-anak sudah pada sekolah. Anak pertama baru masuk Kuliah diUniversitas Indonesia Jurusan Eletronik, anak kedua sudah kelas tiga di SMK 57 dan satu lagi sekolah dasar kelas dua.ybs caaip

Saat itu saya bingung karena saya hanya sebagai ibu rumah tangga. bagaimana saya bisa menyekolahkan anak-anak. Alhamdulillah ada jalan dari Allah SWT, Saya di pertemukan dengan Alumni AIP. Waktu itu setelah Shalat, ada yang telphon,hingga akhirnya saya di arahkan ke Yayasan Beasiswa CAAIP/PLAP/STIP. Alhamdulillah mendapat beasiswa.

Waktu itu kebetulan, pendaftaran akan di tutup 5 hari lagi. Alhamdulillah sebelum habis masa berakhirnya,saya bisa mendaftarkan kuliah anak saya. Anak saya bisa masuk STIP angkatan 50.

Saya bersyukur kepada Allah, Semoga para alumni STIP terus maju dan berkembang menjadi lebih besar lagi sehingga mendapatkan mamfaat dari beasiswa lebih banyak lagi. Semoga ke depan, Alumninya lebih sukses lagi.

..: Ambrose DR Pasolang, Putra Almarhum Yacob B pasolang [20]

Saya Kuliah di Institut pertanian Bogor, Saat ini saya semester 6 mengambil jurusan Agribisnis. Awalnya saya jenal beasiswa, Sejak SD sudah mendapatkan biasiswa hingga kuliah. Saya mendapat beasiswa khusus dari Yayasan Beasiswa CAAIP/PLAP/STIP. Saya merasa sangatterbantudengan Bea Siswa ini.ybs caaip

Beasiswa ini banyak membantu saya dalam menjalankan aktivitas saya dalam menyelesaikan kuliah.Begitu juga turut memberikan semangat kepada saya secara tidak langsung. Selain itu, ketika saya melihat slip gaji orang tua ada 3 jutaan, dimana dari gaji itu di bagi menjadi tiga anak yang juga kuliah,jadi perjuangan Ibu sangat berat, belum lagi untuk keperluan keluarga sendiri.

Terima kasih, adanya beasiswa ini telah ikut meringankan beban keluarga. Terima kasih khususnya kepada bapak Syahwin Hamid yang juga memberikan beasiswa khusus kepada saya dan terima kasih kepada bapak Izkandar Zulkarnain,yang telah melanjutkan proses penerimaan beasiswa ini. Semoga Yayasan ini terus berkembang dan maju untuk mencerdaskan kehidupan anak bangsa.

..: Capt. Basri Daramin, pengajar di STIP angkatan [IX]

Yayasan ini berdiri di niatkan untuk membantu anak-anak yatim,terutama dalam bentuk pemberian beasiswa kepada putera puteri AIP/PLAP?STIP yang sangat membutuhkan dan kepada para Taruna STIP,Mahasiswa,baik dari keluarga alumni maupun non alumni yang berprestasi tapi keluarganya kurang mampu. ybs caaip

Dalam Perjalanannya, Ketika indonesia di landa krisis tahun 1998,Yayasan ini sedikit mengalami kesulitan dalammencari pendanaan. Dulunya, kami menghimpun dana-dana tersebut dari penyelenggaraan Golf yang di adakan dua bulan sekali. Tapi sekarang agak jarang.

Karena itu,usaha meningkatakan kembali peran serta yayasan dalam memberikan beasiswa kepada yang membutuhkan harus di galakkan kembali. Saya yakin, Banyak sekali orang sukses, yang sudah berkecukupan di keluarga besar ini,tinggal bagaimana kita meyakinkan dan mengenalkan yayasan ini. " tak kenal maka tak sayang. Untuk itu peran serta para alumni lebih besar lagi, di tunggu yang membutuhkan.

..: Maria Puspita, Alumnus ITB

Saya memperoleh beasiswa sejak semester ketiga.Beasiswa itu,berawal dari mama saya mengikuti temu Alumni ANTIG [ AIP angkatan tiga belas ], kemudian temannya merekomendasikan untuk memperoleh beasiswa ini.

ybs caaip

Saya senang menjadi bagian dari keluarga besar CAAIP. Dengan bergabung di Yayasan beasiswa CAAIP/PLAP/STIP, Saya merasa ayah masih hidup dan membantu saya dalam pendidikan melalui uluran tangan dari teman-temannya.

Karena bantuan inilah,saya merasa di ringankan untuk melanjutkan studi. di tambah lagi,sekarang biaya studi sangat mahal. selain itu,saya di bantu untuk menyelesaikan tugas akhir untuk syarat kelulusan S1.

Bersyukur, saya memperoleh predikat Cum laude di jurusan Teknik Material ITB. Jurusan ini mempelajari sifat dan aplikasi material. sebagai contoh, saya mempelajari material yang di gunakan untuk pembuatan pipa migas. Material tersebut harus tahan akan asam, maka material yanng cocok adalah stainless steel biasanya.

Harapan saya untuk yayasan ini, semoga semakin banyak membantu anak-anak dari alumni CAAIP/PLAP/STIP yang telah kehilangan Ayahnya untuk melanjutkan studi. Selain itu, untuk tetap menjaga hubungan,anak-anak yang telah lulus dan memperoleh beasiswa di rekomendasikan ke suatu perusahaan, Sehingga kami yang telah di biayai dan memperoleh rekomendasi pekerjaan dapat membantu yayasan juga